Rabu, 03 September 2008

Gadis pujuaan

ini lah foto gadis yang pernah singgah di hati saya atau dalam kata lain mantan pacar saya. sayang dia menikah dengan orang lain yang lebih kaya dari saya,padahal harta,cinta dan bahkan kehormatan sudah saya kasih untuknya,tapi tetap saja dia meninggalkan saya.padahal saya sangat mencintai dia.

Dia lari dengan se orang yang saya kenal namanya Ancuh Boy,dia teman baik saya,tapi dia tega mengambil kekasih saya.teman makan teman.he...he.....kaya lagu aja ya !tapi dia juga dapat karmanya,kerena gadis itu juga menikah dengan adik kandungnya Amin Jablay.sekarang dia strees,tapi untung saya menolongnya waktu dia mau bunuh diri gantung diri dim pohon lombok.he......he......'ketinggian kali.

2 komentar:

sugiantono mengatakan...

q mau daftar ....
ya ntar lah tunggu dya janda
klau dya mau d poligami ga papa donk...
dya kan lari ntar q kejar,,,.,.,....,,.

sugiantono mengatakan...

n q mau taxa alamat rumah x cwx mana